BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Kota Bitung Kembali Raih Adipura


Foto Walikota bersama wakil walikota Bitung

SKRI SULUT -Kota Bitung kembali meraih gelar Adipura ke-12,
hal tersebut disampaikan Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban."Rencananya penyerahan penghargaan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 2 Agustus 2017, di Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI" ujar Lomban.

Menurut Lomban prestasi ini merupakan kerja sama semua pihak khususnya masyarakat kota Bitung yang terus membantu program pemerintah terlebih dalam menjaga dan melestarikan kebersihan di setiap wilayah masing-masing,"keberhasilan ini merupakan kerja sama dari semua pihak baik dari seluruh elemen Masyarakat kota Bitung maupun pihak terkait lainnya sehingga kota Bitung berhasil meraih penghargaan Adipura ke 12" tukasnya.

Hal senada juga disampaikan Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, dimana dirinya mengapresiasi kepedulian masyarakat kota Bitung dalam mensukseskan program Pemerintah yakni  Gerakan Lima Bersih, serta seluruh Perangkat Daerah terkait yang bekerja keras sehingga berhasil meraih penghargaan ini"ini adalah prestasi kita semua, yang harus dipertahankan bahkan ditingkatkan" pungkas Mantiri.


(Tzr)
« PREV
NEXT »