BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

KAPOLSEK KARAWACI MENGERAHKAN ANGGOTANYA BERPATROLI RUTIN DI WILAYAH KARAWACI TANGERANG KOTA

Tangerang - WWW.SKRINEWS.COM
Selasa 15/08/17. Dalam menciptakan

suasana Kamtibmas yang aman dan kondusip, unit Patroli 6803 dari Polsek Karawaci nampak berpatroli di salah satu perumahan di wilayah hukumnya . Dan semoga tidak terjadi
Tindak kejahatan kususnya wilayah karawaci
ungkapnya

Patroli dengan tanpa lelah nampak di lakukan oleh polisi,yang notabene sebagai Bhayangkara Negara ini, di lakukan siang dan malam berfungsi untuk mencegah tindakan kriminal dan gangguan keamanan lainnya.

Nampak Patroli Dialogis kali ini, menyasar ke salah satu tempat yakni di Perumahan Pabuaran Residen, Kel.Margasari, Kec. Karawaci, Kota Tangerang.

Patroli Dialogis ke Perumahan Pabuaran Residen ini, nampak bertemu langsung dengan petugas keamanan ya itu Satpam, dan menjadi ajang menyampaikan pesan pesan  Kamtibmas oleh polisi jajaran Polsek Karawaci.

Personil Patroli 6803 pada Senin malam sekitar pukul 22 30 WIB yang terdiri dari Aiptu.S Pitono dan Brigadir. A Mugiono mengatakan di upaya kan lingkungan karawaci aman dan nyaman .

Sesuai atensi dari Kapolsek KOMPOL ABDUL SALIM.SH. Agar anggota PATROLI  pro aktif, memberikan pelayanan masyarakat dan keamanan . agar tercipta situasi keamanan dan ketertiban yg kondosip di wilayah hukum Polsek Karawaci" tegasnya.

Kehadiran Patroli 6803 ini sangat mendapatkan apresiasi yang tinggi dari warga masyarakat karawaci . Dan telah mendukung
kepolisian sektor karawaci selalu jaya membrantas menuntas kejahatan .
dan para satpam pun mendukungnya yang lagi berjaga malam di Perumahan tersebut. (Rudi s)
« PREV
NEXT »