BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Berkurangnya Pasokan Gas 3kg,Pihak Pangkalan Kecil Kalang Kabut,dan Merasa Dirugikan

Dumai-SKRI. Pihak pangkalan lpg3kg menguluhkan sering
telatnya pemberian gas 3kg yang sudah dipesan kepada agen atau distributor.
 Kurangya jatah pemberian gas 3kg yang diberikan pihak agen kepada pangkalan yang disebabkan terlalu banyaknya kedai-kedai kecil yang menjual gas 3kg yang tidak memiliki izin dari disperindak.
 Terlalu banyaknya pangkalan lpg 3kg yang berserakan yang hanya  berjarak lebih kurang 200 meter juga menyebabkan berkurangnya penjualan bagi pangkalan  kecil.
 Pihak pangkalan lpg 3kg sangat keberatan dengan pembayaran perjanjian kontrak yang harus dibayar kepada  agen/distributor  lpg 3kg Rp 500.000/tahun. dikarenakan kurang nya jatah lpg 3kg yang diberikan terhadap pangkalan.
  "Kami kasihan juga kepada masarakat yang susah payah membawa tabung gas untuk membeli gas 3kg tetapi gas yang mau dibeli  gak ada,kami pangkalan sangat berharap kepada dinas yang  bersangkutan bisa menanggapi atau mengatasi semua keluhan nya jangan asal mengasih izin, tengok dulu kelapangan jarak nya, soal nya mengurus surat izin sekarang terlalau mudah yang penting ada uang, tapi pikirkan juga yang mengurus surat izin yang lebih dulu sangat merasa dirugikan".tutur salah satu pemilik pangkalan yang kami temui.(khadar usman)
« PREV
NEXT »