BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

BCA Royale Open Tournament Akan Kembali Digelar 29 Agustus

George chandra jahja setia atmaja danvalencia berfoce dengan trofi BCA Royale open




Memasuki tahun keempat, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) bekerja sama dengan Royale Jakarta Golf Club kembali menggelar turnamen akbar BCA Royale Open Tournament 2017 pada 29 Agustus mendatang.  Ini merupakan perwujudan dukungan BCA terhadap perkembangan olahraga di Tanah Air. Dengan berpartisipasi mendukung penyelenggaraan BCA Royale Open Tournament 2017 ini, BCA tidak hanya berfokus memajukan olahraga golf di Indonesia, namun juga menyediakan wadah bagi para eksekutif muda untuk sekaligus berdonasi memberikan bantuan bagi Yayasan Rumah Harapan Indonesia dalam menjalankan misinya menyediakan rumah singgah untuk anak-anak dari luar kota yang sedang menjalani pengobatan di rumah sakit rujukan dengan rentang usia 0-17 tahun.
Hadir dalam Press Conference BCA Royale Open Tournament 2017, Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja didampingi Chief Operating Office Royale Jakarta Golf Club George Chandra dan Founder & CCO Yayasan Rumah Harapan Indonesia Valencia Mieke di Royale Jakarta Golf Club, Rabu (9/8). Dalam kesempatan tersebut, Jahja mengungkapkan antusiasmenya bisa mendukung BCA Royole Open Tournament 2017 yang menurutnya tergolong turnamen golf tahunan yang lengkap dari segi prestasi, kualitas lapangan, maupun nilai tambah yang diberikan kepada masyarakat.

“Royale Jakarta Golf Club telah menjadi partner strategis BCA sejak pertama kuli mengembangkan diri sebagai salah satu lapangan terbaik di Asia Pasifik. Sebuah kebanggaan tersendiri, kami dapat bekerja sama dalam turnamen ini yang tidak hanya sekadar berkompetisi tetapi juga turut beramal memberikan nilai tambah kepada masyarakat,” tutur Jahja. Turnamen Royale Open awalnya merupakan turnamen tahunan para Founders Royale Jakarta yang telah berhasil dikembangkan menjadi turnamen akbar yang lengkap, selain merupakan perpaduan antara prestasi, gathering, hiburan, dan hadiah Lucky Draw yang disediakan, serta kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk mengajak para golfers berpartisipasi aktif memberikan bantuan terhadap yang membutuhkan, juga sebagai komitmen dalam mempromosikan kebudayaan Indonesia yang terkenal dengan keberagamannya. BCA Royale Open Tournament 2017 juga turut mendukung upaya pemerintah dalam memajukan dunia pariwisata dan melestarikan budaya Tanah Air di mana kali ini akan bertemakan kebudayaan Dayak yang sudah sangat terkenal keindahannya.

“Bangsa yang besar merupakan bangsa yang tidak pernah melupakan sejarahnya dan keberagaman budaya yang menjadi identitasnya. Oleh karena itu, penyelenggaraan BCA Royale Open Tournament 2017 juga diwarnai dengan nuansa kebudayaan Dayak, yang nanti akan tercermin dalam piala yang diberikan kepada pemenang turnamen,” tambah Jahja. Sehubungan dengan Charity Program kali ini akan diserahkan kepada Yayasan Rumah Harapan Indonesia (RHI). Yayasan RHI berfokus menyediakan rumah singgah untuk anak-anak berusia 0-17 tahun, yang berasal dari keluarga tidak mampu dan pendatang dari luar daerah, yang sedang menjalani pengobatan di rumah sakit rujukan di kota-kota besar di Indonesia. Tidak hanya menyediakan rumah singgah yang saat ini telah ada di Jakarta, Bandung, Makassar, Bali, dan Semarang, Yayasan RHI juga turut menyediakan fasilitas lainnya, seperti antar jemput ke rumah sakit, dan semua kebutuhan sehari-hari pasien tersebut.

“Total peserta yang diharapkan berpartisipasi dalam penyelenggaraan kali ini adalah sejumlah maksimum 240 peserta. Besar harapan kami, BCA Royale Open Tournament 2017 ini dapat memuaskan para penggemar golf dan sekaligus dapat berpartisipasi aktif dalam membantu kesembuhan anak-anak Indonesia yang tidak mampu,” tutup Jahja.

Turnamen ini menawarkan hadiah yang menggiurkan berupa Grand Prize mobil Toyota All New Sienta di samping hadiah-hadiah menarik lainnya. (M. Sultony)
« PREV
NEXT »