BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

ARAK-ARAKAN ADIPURA KENCANA KOTA TANGERANG


TANGERANG, (SKRINEWS – Arak-arakan penghargaan
Piala Adipura Kencanan meramaikan jalanan protokol Kota Tangerang, Selasa (02/07/17).

Terlihat puluhan mobil milik beberapa SKPD Kota Tangerang berhias berbagai macam macam. bunga menjadi pusat perhatian masyarakat kota tangerang yang sedang berkendara hias bendera merah putih.

Aak-arakan piala Adipura Kencana dimulai dari puspem menuju Jl. TMP Taruna, Jl. A. Yani, Jl. Nyimas Melati, Jl. Daan Mogot, Terminal Cimone, Jl Imam Bonjol, Jl. Sudirman, Jl KH. Hasyim Ashari, Ciledug, Jl. Benteng Betawi dan terakhir finish di puspem.

“Saya kaget ketika mengetahui ada pawai dari walikota dan sempat penasaran yang akhirnya saya berhenti untuk melihat pawai tersebut” ujar eva julianti(25) Pengendara mobil avanza.

Eva julianti merasa bangga dengan pemerintah atas keberhasilan mendapatkan piala adipura,  eva julianti tidak mengetahui ada nya pawai tersebut adalah pawai adipura namun setelah dijelaskan oleh awak media skri news. dirinya baru mengerti.

“semoga kota tangerang mendapatkan lagi piala adipura saya sebagai masyarakat kota tangerang bangga dengan pemerintah” ujarnya.

Keramaian pun tak terhindarkan ketika rombongan pawai melintas disepanjang jalan protokol di kota tangerang, Walikota Arief R Wismansyah dan Wakil Walikota teelihat melambaikan tangan kepada warga yang melihat di pinggir jalan.

Terlihat seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kota Tangerang ikut hadir meramaikan pawai arak-arakan Piala Adipura Kencana 2017, antusias warga pun terlihat di sepanjang jalur protokol kota tangerang
(rudi s )
« PREV
NEXT »