BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Walikota Hadiri Safari Natal Jemaat GMIM Siloam Mawali Kecil


SKRI NEWS Bitung-Walikota Bitung Maximiliaan J. Lomban, SE, MSi didampingi Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, menghadiri ibadah safari natal pemerintah kota Bitung di Jemaat GMIM Siloam Mawali Kecil kecamatan Lembeh Utara, kamis 8 Desember 2016.

Ibadah safari natal yang dipimpin langsung oleh Ketua BPMJ GMIM Siloam Mawali Kecil Pdt.Christian Ransun, S.Th, membacakan Firman Tuhan yang terdapat di Matius 2:1-12 "Orang-Orang Majus dari Timur".

Dalam sambutan natal, Lomban menyampaikan kepada umat Kristiani di seluruh wilayah kota bitung, yang tengah bersukacita dalam persiapan menyambut hari natal.

Dalam konteks kehidupan kita saat ini, natal menjadi momentum yang indah dimana kita sebagai pengikut Kristus diharapkan mampu menghadirkan kasih dan damai dimana saja kita berada.

Melalui momentum safari natal ini, Lomban mengajak segenap umat Kristiani untuk menjadi pribadi yang beriman, menjadi garam dan terang bagi dunia, dan menjadi sumber cinta dan kasih sayang untuk kemanusiaan.

Tambahnya, kampung KB ini harus dapat dijadikan Pilot Project dimana seluruh komponen/mitra kerja dapat melaksanakan kegiatan-kegiatan prioritas secara bersama-sama dengan mengesampingkan ego sektoral/bidang. Hal ini jugamerupakan salah satu bentuk revolusi mental terutama untuk menanamkan nilai-nilai gotong royong antara bidang dalam meningkatkan kualitas pelaksanaan program bagi masyarakat luas. Tutupnya.

Ada juga pemberian cendramata natal kepada walikota & wakil.

Turut hadir juga Ketua TP-PKK Dra. Khounni Lomban-Rawung, MSi, Wakapolsek Lembeh Ibda. R.J Lumandung, Kepala BKKBN Kota Bitung.(cung)
« PREV
NEXT »