BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Walikota Bitung Maximiliaan J. Lomban Serahkan Bantuan Stimulan Perbaikan Rumah Korban Bencana 2016

Walikota Bitung Maximiliaan J. Lomban SE, M.si menyerahkan  Bantuan Stimulan
SKRI NEWS Bitung 2016.Selasa, 6 Desember 2016 Bertempat Di Kantor Dinas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kota Bitung, Walikota Bitung Maximiliaan J. Lomban SE, M.si menyerahkan  Bantuan Stimulan Perbaikan Rumah kepada masyarakat kota Bitung yang mengalami Bencana pada tahun 2016.

"Kepada masyarakat yang menerima bantuan ini dapat dipergunakan dengan baik, sebagai Walikota Bitung berkeinginan untuk memberikan lebih banyak bantuan akan tetapi masih belum terwujud," ujar Lomban didampingi Plt. Sekretaris Daerah Kota Bitung Drs. Malton Andalangi. 

lanjutnya lagi, Lomban mengapresisasikan kepada BPBD yang telah melaksanakan kegiatan ini untuk masyarakat yang mengalami bencana dan kedepannya BPBD akan lebih baik lagi dalam membantu meringankan beban untuk masyarakat kota Bitung  yang mengalami Bencana. 

Adapun Laporan dari Kepala BPBD Drs. Adri Supit jenis bantuan yang diberikan adalah Seng 40 lembar, Semen 35 Sak, Tripleks 14 lembar, Paku Tripleks 1kg, Paku 3 inci 2kg, yang diberikan kepada masyarakat disetiap kecamatan yang mengalami korban bencana di kota Bitung.(cung)
« PREV
NEXT »