BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Walikota Bitung Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kota Bitung

Walikota Bitung Max J. Lomban, SE, M.Si. Plt. Sekda Kota Bitung Drs. Malton Andalangi, Dandim 1310 Bitung Letkol. Deden Hendayana,Kakan Kemenag Kota Bitung Drs. H. Ulyas Taha, M.Pd,Ketua MUI Kota Bitung H. Abdulrahman Kaluku, , Ketua PHBI Kota Bitung H. Ramlan Ifran, Anggota DPRD Kota Bitung Tonny Yunus, SE,menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 Hijriah/Fhoto Tzr skri news Bitung
SKRI NEWS Bitung.Senin 12 Desember 2016. Bertempat di Mesjid Ribaatul Qulub Kelurahan Bitung Timur Kecamatan Maesa, Walikota Bitung Max J. Lomban, SE, M.Si menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 Hijriah. Acara tersebut dihadiri Plt. Sekda Kota Bitung Drs. Malton Andalangi, Dandim 1310 Bitung Letkol. Deden Hendayana, Kakan Kemenag Kota Bitung Drs. H. Ulyas Taha, M.Pd, Ketua MUI Kota Bitung H. Abdulrahman Kaluku, Ketua PHBI Kota Bitung H. Ramlan Ifran, Anggota DPRD Kota Bitung Tonny Yunus, SE, para Kepala SKPD Pemkot Bitung serta Jamaah yang ada di kota Bitung. Acara yang diselenggarakan oleh PHBI (Panitia Hari Hari Besar Islam) Kota Bitung mengambil Tema: "Dzikir Sholawat dan Pagelaran Seni Budaya Islam sebagai Momentum Perekat Menuju Persaudaraan Untuk Bitung Hebat dan Sejahtera".
Dalam Sambutannya Walikota Bitung menyampaikan apresiasi kepada PHBI Kota Bitung yang telah menyelenggarakan acara ini dan sebagai umat Islam yang ada di kota Bitung agar memaknai kelahiran Nabi Muhammad SAW, lebih mendalami Alquran serta mengamalkannya dalam hidup sehari-hari. Dalam kesempatan tersebut Lomban juga menghimbau kepada seluruh jamaah yang hadir untuk menjaga keberagaman yang ada di kota Bitung serta mari kita sukseskan program-program Pemerintah kota Bitung pada Tahun 2017 khususnya di bidang pendidikan, kesehatan dan infrastruktur. Diakhir acara diadakan penyerahan Walimah yaitu kue tradisi dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW kepada Pemerintah Kota Bitung yang diterima langsung oleh Walikota Bitung.(tzr)
« PREV
NEXT »