BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Sekkot Minta ASN Loyal Terhadap Pimpinan

Plt Sekretaris Kota Bitung Drs Malton Andalangi/FHOTO SKRI NEWS CUNG
SKRI NEWS Bitung-Plt Sekretaris Kota Bitung Drs Malton Andalangi meminta kepada segenap Aparatur Sipil Negara (ASN) agar professional menjalankan tugas dan loyal terhadap pimpipinan yakni Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban SE MSI dan Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri. Hal tersebut disampikannya saat memimpin Apel kerja bertempat lapangan upacara kantor Walikota Bitung, selasa 13/12.
Lewat kesempatan itu, Sekkot juga menyampaikan mengenai beberapa agenda kerja akhir Tahun seperti laporan keuangan dan proses pencairan agar segera dituntaskan, sebab batas akhir pembayaran akan berakhir 15 Desember 2016. Adapun bagi ASN yang akan melakukan perjalanan dinas atau tugas luar daerah diharapkan agar ditunda jika tidak terlalu penting, sebab di akhir tahun ini banyak masyarakat yang membutuhkan pelayanan, “ujar Sekot. 
Sekkot juga mengingatkan agar peran aktif segenap ASN dalam menunjang program dan agenda kerja seperti kesiapan pemkot dalam menyambut safari Natal Provinsi Sulut di Kota Bitung serta pemasangan lampu hias jalan dalam rangka mempercantik kota sekaligus menyambut Hari Natal 2016 dan Tahun Baru 2017. “Harap Sekkot.(cung)
« PREV
NEXT »