BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Safari Natal Pemerintah Kota Bitung di Kecamatan Ranowulu


SKRI NEWS Bitung-Rabu 7 Desember 2016. Walikota Bitung Maximiliaan J. Lomban, SE, MSi didampingi Pelaksana Tugas Sekretaris Darah Kota Bitung Drs. Malton Andalangi menghadiri Safari Natal Pemerintah Kota Bitung di Kecamatan Ranowulu yang diselenggarakan di Gereja GMIM Eden Danowudu Kecamatan Ranowulu.

Natal adalah peristiwa ilahi yang diyakini seluruh umat manusia, yakni hari lahirnya sang Juru Selamat umat manusia. Natal menjadi peringatan kedatangan Raja Damai, Putra Tunggal Allah Bapa yang membawa Kasih untuk seluruh umat manusia. "Dalam konteks kehidupan kita sebagai manusia saat ini, Natal menjadi momentum yang indah dimana kita sebagai pengikut Kristus diharapkan mampu menghadirkan Kasih dan Damai dimana saja kita berada ". Seruan Kasih tentunya membawa kita hidup dalam perdamaian dengan semua orang. jelas Lomban. Lanjutnya, hal ini tentunya menuntut kita untuk mengusahakan terwujudnya persekutuan yang indah dalam hidup berjemaat, bahkan terus menumbuhkan persatuan.

Dalam sambutannya, Lomban mengatakan melalui momentum Safari Natal Pemerintah Kota Bitung ini, Lomban mengajak segenap umat Kristiani untuk menjadi pribadi-pribadi yang beriman, menjadi garam dan terang bagi dunia dan menjadi sumber cinta dan kasih sayang untuk kemanusiaan. " Karena setiap diri kita memikul tanggung jawab moral dan sosial untuk turut serta mewujudkan masyarakat yang sejahtera, menciptakan kedamaian serta membangun kerukunan dalam kehidupan kita bersama.

Turut Hadir dalam Safari Natal ini  Ketua TP-PKK Dra. Khounni Lomban-Rawung, MSi, FKPD, Anggota DPRD Kota Bitung Alexander Wenas, beberapa kepala SKPD di Lingkup Pemerinrtahan Pemerintah Kota Bitung dan Kepala Kantor Urusan Kementrian Agama Hj. Ulias Taha.(tzr)

« PREV
NEXT »