BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Mantiri Resmikan Dermaga dan Rumah Pondok Informasi


SKRI NEWS Bitung-Walikota Bitung Ir.Maurits Mantiri didampingi Ketua Komisi A DPRD Kota Bitung Victor Tatanude, SH meresmikan dermaga dan rumah pondok informasi dikawasan pesisir khususnya di kelurahan Tandurasa Kecamatan Aertembaga, ini sehubungan dengan Program Pengembangan Pesisir Tangguh (PKPT) Kementrian Kelautan dan Perikanan dalam hal ini sebagai pengelola Dinas Kelautan dan Perikanan Kota Bitung. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Tandurusa John Patrik, ST, Gembala KGPM SILOAM Tandurusa Masye Kalibu Lumi, M.Th, Camat Kecamatan Aertembaga Sifrid Mandak serta masyarakat yang hadir pada kesempatan tersebut. Jumat (09/12).

Mantiri dalam sambutannya mengatakan kiranya diresmikan dermaga dan rumah pondok informasi ini dapat bermanfaat dan menjawab kebutuhan masyarakat akan ketersediaan sarana prasarana, khususnya dermaga yang representatif dalam melakukan aktivitas sebagai nelayan dapat berjalan dengan baik disamping itu mempermudah penyebrangan ke pulau lembeh bagi masyarakat Tandurusa.

Adapun manfaat dari segi pariwisata sangat membantu bagi para turis lokal maupun mancanegara yang datang di Kota Bitung khususnya di Tandurusa bisa langsung mendapatkan infromasi mengenai tempat-tempat wisata juga resort yang ada di Kota Bitung.

Adapun apresiasi dari Pengawas Kelompok Anggrek Bpk. Serdi Kakauhe kepada Pemerintah Kota Bitung yang terus memperhatikan dan membantu serta memfasilitasi kebuthuhan masyarakat senhingga kelompok-kelompak yang sudah ada dapat proses pngerjaan dermaga dan rumah pondok informasi dapat diselesaikan 100%.

Mantiri juga berharap kepada kelompok masyarakat supaya Dermaga dan rumah pondok yang sudah ada dapat dikelola dengan baik dan buatlah sesuatu yang dapat menarik perhatian wisatawan seperti pernak-pernik ciri khas Tandurusa.(cung)
« PREV
NEXT »