BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Khoni Hadiri Ibadah Natal WKI

Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny. Khouni Lomban Rawung didampingi Wakil Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny. Rita Mantiri Tangkudung
SKRI NEWS Bitung 2016.Bertempat di Gedung Gereja Lambah Yarden Wilayah Bitung 6 di Kelurahan Mawali Kecamatan Lembeh Utara, Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny. Khouni Lomban Rawung didampingi Wakil Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny. Rita Mantiri Tangkudung, menghadiri perayaan menyambut Natal Yesus Kristus yang di laksanakan oleh Wanita Kaum Ibu (WKI) Kota Bitung, Selasa 6/12.

Dalam semangat Menyambut Natal Yesus Kristus, Wanita Kaum Ibu yang ada di kota Bitung turut merayakan dalam ucapan syukur kepada Yesus Kristus lewat ibadah perayaan natal yang di selenggarakan oleh Wanita Kaum Ibu bersama Tim Penggerak PKK kota Bitung.

Dalam Sambutannya, Khouni menyampaikan bahwa Tuhan selalu ada bersama dengan kita, yang memberi perhatian kepada Wanita Kaum Ibu Rayon Bitung sehingga dapat bersama-sama mengucap syukur lewat ibadah perayaan Natal Yesus Kristus, dan sangat bersyukur kepada-Nya yang telah memberikan berkat kemampuan dan kesehatan bagi Wanita Kaum Ibu kota Bitung yang telah aktif dalam menjalankan tanggung jawab yang turut menopang pembangunan kota Bitung.

"Sangat bersyukur kepada Tuhan Yesus Kristus yang selalu ada bersama-sama dengan kita yang telah memberikan berkat kemampuan dan kesehatan kepada Wanita Kaum Ibu kota BItung," Ujar Khouni.

Lanjutnya lagi, Khouni berharap Wanita Kaum Ibu Kota Bitung agar tetap semangat dalam mengucap syukur lewat Doa-doa kepada Tuhan untuk keluarga dan masyarakat serta program pembangunan kota Bitung, dan untuk Wanita Kaum Ibu Kota Bitung, tidak langsung terprovokasi isu-isu dalam media sosial melainkan tetap semangat dalam doa dan lebih bertalenta dalam berkata-kata semangat untuk keluarga dan lingkungan masyarakat di tempat kita berada, karena Wanita Kaum Ibu adalah kunci Doa bagi keluarga dan masyarkat kota Bitung. Ujarnya.(cung)

« PREV
NEXT »