BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Plt Gubernur Gorontalo Pimpin Peringatan Upacara Hari Pahlawan

PLT Gubernur Gorontalo Prof.DR.ZUDAN ARIEF FAKRULLAH SH.MH.
SKRI NEWS Gorontalo 2016.Peringatan Hari Pahlawan Nasional 10 November 2016 di Rumah Jabatan Gubernur Provinsi Gorontalo dengan Inspektur Upacara PLT Gubernur Bapak Prof.DR.ZUDAN ARIEF FAKRULLAH SH.MH.
.
Setiap tgl 10 November Bangsa Indonesia selalu memperingatinya sebagai moment untuk memberi Makna atas pengorbanan para pahlawan kusuma bangsa. Peringatan tersebut berdasarkan Peristiwa 10 November 1945 di Surabaya.

Warisan Semangat Pahlawan adalah semangat yang penuh idealisme dengan mengutamakan Kepentingan Umum diatas kepentingan Pribadi. Setiap Zaman Memiliki tantangan tersendiri, olehnya setiap zaman harus mengembangkan Respon kepahlawanan yang sesuai dengan Zamannya. 
Sejalan dengan Orintasi Trisakti Pemerintahan Presiden Jokowi dan Yusuf Kalla, menawarkan Visi Transparantif Serba guna yaitu terwujudnya Indonesia yang Berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian yang Berlandaskan Gotong Royong.

Gerakan Revolusi MentaL diharapkan dapat mendorong Gerakan -Cara Berpikir, -Cara Kerja dan -Cara hidup yang lebih baik,
Hikmah memperingati Hari Pahlawan adalah meneladani nilai2 Luhur yang diwariskan kepada kita semua seperti:
-Taqwa kepada Tuhan YME -Pantang Menyerah, -Jujur dan Adil -Percaya kepada kemampuan Sendiri serta Kerja Keras Untuk membangun Bangsa Indonesia yang Sejahtera sebagaimana cita2 para Pahlawan.

Tema Hari Pahlawan yaitu "Satukan Langkah Untuk Negeri" yang mengandung Pesan kepada kita Semua untuk terus "Bersatu dalam Kebersamaan dan Kebersamaan dalam Persatuan" untuk mewujudkan Cita2 Negeri yang kita cintai.

Sebagai Bangsa yang besar, sebagai Bangsa yang menghargai Para Pahlawannya diharapkan lebih membangkitkan nilai2 Kepahlawanan serta lebih meningkatkan Kecintaan kepada Tanah Air Kita dalam Bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Pada Peringatan Hari Pahlawan ini kami mengajak Seluruh Lapisan Masyarakat Provinsi Gotontalo untuk terus berjuang, bekerja, berkarya untuk menjadi Pahlawan bagi diri sendiri, Pahlawan bagi Keluarga, Pahlawan bagi Lingkungan, Pahlawan bagi Masyarakat Provinsi Gorontalo dan Pahlawan bagi Negeri tercinta ini.
"Selamat Hari Pahlawan 10 November 2016. (008SKRI)
« PREV
NEXT »