BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Peresmian Kantor Advokad H M Yusuf Sultan SH MH & Rekan

SKRI NEWS Bitung.senin(14/11).Kantor Advokad H M Yusuf Sultan SH MH bersama rekan diantaranya D N Baeruma SH,Jonny Langi SH,John Kolang SH,Agus Tamaka SH resmi berdiri di kota bitung.
Yang mana dalam momentum tersebut dirangkaikan dengan pembentukan Yayasan Lembaga Bantuan Hukum (YLBH) bersama kota bitung.

Turut hadir dalam peresmian tersebut Walikota Bitung Maximilian J lomban ,rekan-rekan advokad seSulut,tokoh masyarakat,LSM,ormas dan masyarakat kota bitung umumnya.
Dalam kesempatan terpisah,H M Yusuf Sultan SH MH mengatakan bahwa " Kami berlima yang di lantik oleh PERADI (Perhimpunan Advokad Indonesia) bersepakat untuk mendirikan kantor advokad ini,dan melalui ini pula kami membentuk Yayasan Lembaga Bantuan Hukum (YLBH) dengan tujuan membuka seluas- luasnya kepada masyarakat untuk berkonsultasi ataupun menyampaikan keluhan keluhan mereka,dan bahkan tidak menutup kemungkinan kami akan melakukan pendampingan khususnya untuk masyarakat yang tidak mampu".

Selain itu juga  beliau menjelaskan beberapa program yang akan dijalankan nanti  antara lain, "dengan membuka luas peluang bagi rekan-rekan seprofesi agar mau berhimpun bersama,selain itu kami pula melakukan pembinaan pembinaan kepada adik-adik mahasiswa yang kuliah di fakultas hukum agar lebih bijak dalam menghadapi persoalan persoalan hukum yang terjadi di negeri kita".(greng/tzr)
« PREV
NEXT »