BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

MENCARI PRESMA & WAPERSMA YANG PEMIKIRAN MAJU DI UMT



SKRI NEWS Tangerang 2016. Di salah satu perguruan tinggi wilayah kota tangerang yaitu Universitas Muhammadiyah Tangerang ( UMT ) sedang menyelenggarakan pesta deomokrasi tingkat mahasiswa.
kampanye sudah dimulai beberapa hari yang lalu, kandidat nomor urut 1 Ecat Dinata dan Abdul Malik kandidat nomor 2 awal dan abdul.

Mantan gubernur fikes Ecat Dinata (capresma) tidak pernah absen dalam sosialisasi visi misi mereka untuk menjadi presma & wapresma. "Belajar dari sini BEM U kita mengetahui sistem pemirintahan negara, karna miniatur sebuah negara adalah perguruan tinggi" kata capresma tsb.

Teman-teman mahasiswa khususnya yang ada di UMT perlu wadah yang bisa menyalurkan pemikiran yang maju ( kritis) serta mengasah bakat setiap individu."ujar mantan gubernur fikes ini.
Ecat mengatakan bahwa perlu di ketahui organisasi internal mahasiswa adalah wadah untuk menyalurkan aspirasi mahasiswa yang membutuhkan advokasi.

 Jadikan pemira tahun ini yang berkualitas untuk menghasikan pemimpin yang berintegritas serta membuat kegiatan yang positif."ucap Ecat saat di temui di kampus
Sumani ketua KPUM mengatakan pemilihan raya tahun ini lebih baik dari tahun lalu "mahasiswa belajar berdemokrasi dengan baik, karna kampus adalah miniatur negara". Ujarnya
Di ketahui pada tanggal 15 november akan ada debat kandidat dari para pasangan calon, para mahasiswa menanti orasi visi misi serta wacana program dari masing-masing paslon. (Rnd)
« PREV
NEXT »