BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

HUT ke-60 Tahun Lomban Bagi-Bagi Sembako

SKRI NEWS 2016 Sulut. Senin, 8 November 2016 Bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU) Lingkingan Kantor Pemerintah Kota Bitung, Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban SE M.si didampingi Ketua TP-PKK Dra. Khouni Lomban Rawung beserta Keluarga mengucap syukur kepada Tuhan dengan mengadakan acara ibadah HUT yang ke-60 tahun, dengan dihadiri seluruh Kepala Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD) dan Aparat Sipil Negara (ASN) lainnya.
Dalam usianya yang ke-60 tahun ini Lomban hendak mengucap syukur dan berterima kasih kepada Tuhan atas berkat-Nya yang berlimpah, khususnya usia yang telah Tuhan berikan sampai saat ini, dan juga berkat untuk keluarganya yang telah mendukung dalam kehidupan dan pekerjaannya.
“Aku hendak bersyukur dan berterimah kasih kepada Tuhan atas umur panjang yang Tuhan berikan bagiku yang menjadi sukacitaku. Karena itu aku hendak menyatakan kepada sahabat-sahabat, kerabat dan sanak-saudara, bahwa sesungguhnya Engkau Tuhan begitu baik, kasih-Mu tak terlukiskan dan kesetiaan-Mu tak terukir, sebab, “Apa yang Engkau berkati, ya Tuhan, diberkati untuk selama-lamanya.” Ucap Lomban dalam kesaksiannya.
Lanjutnya lagi, Lomban berharap agar Tuhanlah yang mengatur segala kehidupannya serta menjadi alat-Nya untuk nama Tuhan dibesarkan dalam seluruh kehidupannya, karena Tuhan adalah sumber pengharapan baginya dan keluarganya di masa depan.
Dalam kesempatan itu Lomban berbagi rasa syukurnya kepada Tuhan dengan memberikan sembako kepada Penyapu Jalan berjumlah 111 orang, Anak-anak putus sekolah, anak-anak cacat (Disabilitas) 18 orang, dan kepada orang-orang yang kurang mampu, selain itu juga ibu Khouni serta Glen dan Nick turut membantu Beliau menyerahkan sembako.(tzr)
« PREV
NEXT »