BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

First Lady Hadiri Pelantikan Pengurus Dekranasda Sulut


SKRI NEWS Bitung 2016.Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny Khouni Lomban-Rawung menghadiri pelantikan Pengurus Dewan Kerajinan Nasional (Dekranasda)yang dilantik oleh Ketua Dekranasda Provinsi Ir. Rita Maya Dondokambey Tamuntuan juga sebagai Ketua TP-PKK Sulut bertempat Graha Gubernuran kamis 17/11.

Pelantikan pengurus Dekranasda dirangkaikan dengan Rapat Kerja Daerah Dekranasda, dimana hal ini menjadi momentum penegasan komitmen Dekranasda Sulut seluruh pengurus Dekranasda untuk bergotong royong untuk melaksanakan kegiatan kegiatan konstruktif, nantinya akan dirumuskan dalam Rapat Kerja Daerah seusai pelantikan ini, ”jelas Istri tercinta Gubernur Olly Dondokambey tersebut.

Sementara, Rawung saat mengikuti Rakerda berpendapat bahwa agenda ini bertujuan untuk lebih meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pengembangan produk kerajinan dan pengembangan usaha masyarakat, selain itu adalah wujud nyata optimalisasi kinerja Dekranasda daerah, didalamnya mengandung semangat untuk bekerja demi kesejahteraan bangsa terkhususnya Provinsi Sulut, “ujar Khouni Rawung Selaku Isteri Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban SE MSI.(cung/tzr)
« PREV
NEXT »