BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

All Vespa Gorontalo Galang Dana untuk Korban Bencana Banjir Gorontalo...

Club ALL Vespa Gorontalo
SKRI NEWS Gorontalo.
Aksi Solidaritas komunitas Vespa Gorontalo patut di acungi jempol, Hal ini Mengikis stigma Negatif terhadap komunitas yg selama ini anarkis. "Herman Gobel" sebagai ketua All vespa gorontalo Turun langsung dalam penggalangan dana untuk korban banjir di 9 kecamatan yg ada di kab. Gorontalo.
Menurutnya ini adalah suatu panggilan nurani untuk membantu meringankan beban saudara-saudara yg sedang di timpa musibah banjir. Selain itu, aksi yg di gelar di simpang empat jln. Sudirman ini banyak mendapat pujian dari masyarakat setempat. Hal ini membuktikan komunitas vespa bukan hanya sekedar komunitas yang pada umumnya hanya sebagai hiasan jalan pada malam hari. "Wahid yunus" selaku korlap pada aksi itu mengatakan "Kita bukanlah sekedar komunitas, tapi kita adalah saudara yg punya integritas tinggi dan rasa kekeluargaan terhadap sesama". Komunitas yg sesungguhnya bukanlah komunitas pamer kebersamaan tetapi komunitas adalah wadahnya para solidarity yang tergerak hatinya untuk membantu ketika saudara kita sedang di timpa musibah.
Renacananya, aksi sosial ini akan di gelar di beberapa titik keramaian yg ada di kota gorontalo. Hasil dari sumbangan yg terkumpul akan diserahkan langsung kepada para korban yang di timpa musibah banjir di 9 kecamatan yang ada di kab. Gorontalo.
Hasil liputan wartawan SKRI Nurwahyudin Kamba Kamis, 3 November 2016 pkl 20.00 WITA.
« PREV
NEXT »