BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - WAKAPOLDA PAPUA HADIRI SELEKSI POLDA PAPUA IDOL DALAM RANGKA HARI BHAYANGKARA KE 74



Pewarta:Rahman.P
Jayapura-skrinews1.com  Pada hari Jumat tanggal 03 Juli 2020, pukul 10.00 Wit bertempat di Rastra Samara Polda Papua telah dilaksanakan kegiatan Polda Papua Idol dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 tahun.


Hadrir dalam kegiatan:
Wakapolda Papua Brigjen Pol. Drs. Yakobus Marjuki, Irwasda Polda Papua, Dir Pamobvit Polda Papua, Kabid Humas Polda Papua, Kabid TI Polda Papua, Kabid Labfor Polda Papua, Pamen Pama Polda Papua, Enam finalis Polda Papua, Beserta suporter dari masing-masing satker Polda Papua.

Pukul 12.05 Wit, Penyerahan hadiah dan uang pembinaan dari Irwasda Polda Papua kepada pemenang harapan 1,2 dan 3.
Pukul 12. 10 Wit, Penyerahan piala dan uang pembinaan dari Wakapolda Papua kepada pemenang juara 1,2 dan 3.

Seleksi Polda Papua Idol di menangkan oleh :
Juara 1 perwakilan dari SPN, Juara 2 perwakilan dari Pamobvit, Juara 3 perwakilan dari Polair, Juara harapan 1 perwakilan dari Labfor, Juara harapan 2 perwakilan dari Ditlantas, Juara harapan 3 perwakilan dari Polres Jayapura.

Wakapolda Papua dalam kesempatannya menyampaikan terimakasih kepada dewan juri yang sekarang independen yang keputusannya mutlak, bagi yang belum mendapatkan juara bisa mencoba lagi tahun depan sambil mempersiapkan diri, sementara yang mendapatkan juara terus berlatih untuk mengembangkan karir.

Terimakasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras sehingga pelaksanaan acara bisa berjalan dengan lancar, harapannya melalui kegiatan ini Polri bisa berkolaborasi untuk mengembangkan pelayanan kepada masyrakat melalui inovasi-inovasi serta memajukan seni di Papua.
                                                                                                Jayapura, 03 Juli 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.
« PREV
NEXT »