BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - POLRES KEEROM LAKSANAKAN UPACARA SERTIJAB DAN PEMBERIAN PENGHARGAAN KEPADA PERSONIL POLRES KEEROM YANG BERPRESTASI



Pewarta:Rahman.P
Jayapura-skrinews1.com Pada hari Jumat tanggal 03 Juli 2020, bertempat di di Ruang aula Polres Keerom telah dilaksanakan upacara serah terima jabatan Kapolsek Skanto dari AKP Jaka Mulyana ke IPTU Imran P. Hutajulu SH, kegiatan ini dipimpin langsung Kapolres Keerom AKBP Baktiar Joko Mujiono, S.I.K., M.M.


Kapolres Keerom mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolsek lama AKP Jaka Mulyana yang mana telah menjalankan tugas dengan baik dalam memimpin anggota di Polsek Skanto.

Saya juga menegaskan bahwa pergantian Jabatan dan anggota  dilingkungan Kepolisian adalah Hal biasa yang terjadi sebagai rotasi dan pembinaan Karir Anggota Kepolisian.

Kepada IPTU Imran P. Hutajulu agar dapat menjalan tugas sebagai Kapolsek di Polsek Skanto nanti dengan penuh rasa tanggung jawab dan juga saling berkordinasi dengan baik kepada anggota yang akan Saudara pimpin di Polsek sehingga semua tugas-tugas Kepolisian dapat berjalan dengan baik.

Saya selaku Kapolres Keerom juga mengucapkan Terimakasih kepada para personil yang telah menorehkan prestasi yang sangat memanfaatkan institusi Polri, khususnya Polres Keerom dan Bagi anggota yang berprestasi untuk menjadi agen perubahan di lingkungan masing-masing dan terus berbuat baik yang mana semboyan kepolisian yaitu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta tetap menjaga kesehatan diri dan lingkungan dengan menaati protokol kesehatan dalam setiap melaksanakan tugas.

Penyerahan piagam penghargaan kepada 3 (tiga) personil Polres Keerom  yaitu Kasat Reskrim Polres Keerom IPTU Harydika Eka Anwar, STr.K. S.IK  dan Kapolsek Senggi IPDA Taufik SH yang Berhasil menangani kasus unjuk rasa yang berujung anarkis yang terjadi di Polres Jayawijaya pada tanggal 23 september 2019 Dan P.S Kanit Binmas Polsek Skanto Aipda Imam Ghozali Peringkat harapan pertama Polisi Teladan pada gol brigadir Bhabinkamtibmas Polda Papua                                                                                               Jayapura, 03 Juli 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.
« PREV
NEXT »