BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Agar Tidak Tertular Dan Menularkan, Babinsa Sosialisasikan Protokol Kesehatan Kepada Para Ojek Pangkalan




MINAHASA UTARA - Pengguna sepeda motor, khususnya ojek pangkalan, sudah diperbolehkan beroperasi mengangkut penumpang di masa pandemi Covid-19. Namun, pengguna tetap menerapkan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

Hal tersebut disosialisasikan Serda Sucipto, personel Babinsa Koramil 1310-05/Kauditan Kodim 1310/Bitung saat melaksanakan Operasi Disiplin Protokol Kesehatan (ODPK), kepada para ojek pangkalan di Desa Kema Satu, Kec. Kema, Kab. Minahasa Utara, (2/7/2020).

Dengan menerapkan protokol kesehatan, para ojek pangkalan membudayakan perilaku hidup bersih dan sehat pada masa pandemi Covid-19. Hal ini merupakan panduan penting bagi pengemudi dan penumpang agar tidak menularkan atau pun tertularkan.

"Jika penumpang dan pengemudi ojek masing-masing menerapkan protokol kesehatan maka tidak akan ada yang tertular dan menularkan," ujar Serda Sucipto.

Ia juga mengingatkan, dalam masa adaptasi normal baru, bagi para penumpang dan pengemudi diharapkan untuk selalu menggunakan masker, cuci tangan dan menggunakan helm sendiri yang memiliki penutup di bagian wajah, tutupnya.
« PREV
NEXT »